Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Baru Rilis Bikin Banjir Air Mata Film Miracle in Cell No7

Baru Rilis Bikin Banjir Air Mata Film Miracle in Cell No7
Download Film Miracle in Cell No7
Miracle in Cell No7
detik.com • Penonton film Indonesia menyambut baik adaptasi terbaru dari "Miracle in Cell No7. Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini telah dibuka di bioskop dan telah menarik banyak penonton sejak hari pertama. 
 
Falcon Pictures mengungkapkan bahwa film terbaru itu telah ditonton oleh lebih dari 190.000 penonton saat pemutaran perdana. Antusiasme penonton membuat pihak perusahaan produksi yakin bahwa jumlah penonton film tersebut akan terus meningkat. 
 
Sebelumnya, sutradara versi Korea dari film "Miracle in Room No. 7 memprediksi film tersebut akan ditonton jutaan orang di Indonesia, yang kemudian dikonfirmasi oleh produser Falcon Pictures, Frederica. 

Frederica mengatakan pada Jumat (9/9/2022): "Saya berharap apa yang dikatakan sutradara Lee Hwan Kyung dapat tercapai. Kami akan berusaha untuk mencapai hasil yang maksimal dan berharap semuanya akan mudah dan lancar". 
 
Vino G. Bastian sebagai salah satu karakter utama film "Miracle in Cell No7.mengaku puas dengan reaksi penonton di hari pertama. Diketahui, pemutaran perdana film ini juga menjadi trending topic di Twitter. 
 
"Ketika bioskop penuh dengan film horor, senang melihat lebih dari 190.000 penonton "Miracle in Cell No. 7" pada hari pertama. Untuk mencerminkan perasaan penonton terhadap film ini, "kata Vino G. Bastian. 
 
Miracles in Cell No7 dibintangi oleh Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Brian Domani, Tora Sudiro, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna. Ini adalah proyek Falcon Pictures lainnya untuk mengadaptasi film populer Korea Selatan salain  My Sussy Girl. Film 
 
Miracles in a Cell No7 sudah tersedia di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 8 September 2022.

Getting Info...

Posting Komentar

Berkomentar yang sopan dan santun
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.