Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Blackpink Dan Lisa Menang Best K-Pop MTV VMA 2022

Blackpink Dan Lisa Menang Best K-Pop MTV VMA 2022
La lisa Blackpink
iamtwelve.my.id
Terus memecahkan rekor sebagai idola K-pop. Dengan karir solo di luar BLACKPINK, Lisa kini menciptakan lagu-lagu hit yang telah mengambil alih panggung internasional.

Lisa membuat rekor baru dengan mini album "LALISA". Lagu-lagu album ini melampaui lagu BTS Suga untuk streaming terbanyak di platform streaming musik Spotify. 

Minggu ini, mini album Lisa telah dilihat oleh lebih dari 60 juta pemirsa. Rekaman lagu Suga BTS "D-2" berhasil ditaklukkan. 

Tak hanya itu, mini album Lisa memecahkan rekor tercepat dalam 116 hari. Pencapaian ini tidak tertandingi oleh penyanyi K-pop tahun ini. 

FYI, Lisa BLACKPINK resmi debut sebagai artis solo pada 10 September 2021 dengan mini album "LALISA". Album ini berisi dua lagu, LALISA dan MONEY. 

BLACKPINK merupakan salah satu girl group yang meraih penghargaan MTV Music Awards 2022 dalam dua kategori yaitu kategori "Best Metaverse Performance" dengan konser virtual dalam game PUBG dan single "Ready For Love". 

Kategori lain yang dimenangkan oleh personil BLACKPINK, Lisa juga memenangkan kategori solo K-Pop terbaik dengan album LALISA yang dirilisnya.
 
Sumber: matamata.com

Getting Info...

Posting Komentar

Berkomentar yang sopan dan santun
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.