Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Halland brace Ungguli Catatan Ronaldo Bawa City Unggul 4-0 Atas Sevilla

Halland brace Ungguli Catatan Ronaldo Bawa City Unggul 4-0 Atas Sevilla
Erling Halland Sevilla vs Man City
Erling Halland Sevilla vs Man City
Erling Haaland mencetak dua gol saat Manchester City merayakan pertandingan Liga Champions mereka di pusat Sevilla. Berbagai catatan ditulis oleh pengebom Norwegia.

Pada pertandingan pertama Grup G di Liga Champions 2022/2023, pertandingan antara Sevilla dan Man City berlangsung. Tim tamu menyelesaikan pertandingan dengan skor 4:0 melawan Los Palanganas. 
 
Erling Halland menjadi bintang pertandingan dengan dua golnya pada menit ke-20 dan ke-67. Foden (58') dan Ruben Diaz (90', 2') mencetak dua gol lagi untuk Man City. 
 
Halland bersinar di lapangan selama 70 menit. Opta mencatat, eks pemain Borussia Dortmund itu hanya mencatatkan 7 tembakan, 3 tepat sasaran dan 2 masuk ke gawang. 
 
Dua golnya melawan Sevilla menempatkan Erling Halland di buku rekor. Dia adalah pemain Manchester City pertama yang  mencetak gol dalam debutnya di Liga Champions dan Liga Premier. 
 
Erling Halland juga mencetak rekor pencetak gol keempat di leg pertama Liga Champions untuk tiga tim berbeda (RB Salzburg, Borussia Dortmund dan Man City). Striker berusia 22 tahun itu menghentikan Fernando Morientes, Javier Saviola dan Zlatan Ibrahimovic. 
 
Halland telah tampil di tim utama sejak bergabung dengan Man City dari Dortmund pada musim panas 2022. Dia mencetak 12 gol dalam 8 pertandingan di semua kompetisi! 
 
Manajer Man City Pep Guardiola mengakui rekor gol Erling Halland yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ia berharap Halland tidak berhenti meneror gawang lawan dan memberikan kemenangan bagi tim. 
 
"Saya pikir jumlahnya sangat mirip sepanjang karirnya, tidak hanya di sini. Itu sebabnya dia memiliki selera yang bagus untuk mencetak gol," kata Guardiola setelah pertandingan Sevilla melawan Man City, menurut BBC. 
 
"Kami mencetak jumlah gol yang luar biasa, jadi kami ingin terus seperti itu. Pertandingan berikutnya melawan Tottenham Sabtu depan, jadi saya harap. dia akan terus bisa mencetak gol," katanya tentang Erling Haaland.

Getting Info...

Posting Komentar

Berkomentar yang sopan dan santun
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.