Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Jadi Kapten Tim Persib, Rahmat Irianto Terkejut

Jadi Kapten Tim Persib, Rahmat Irianto Terkecut
Jadi Kapten Tim Persib, Rahmat Irianto Terkecut
Keputusan tegas Luis Milla dalam laga Persib Bandung melawan Rans Nusantara akhir pekan lalu mengejutkan Rachmat Irianto. Sebagai pendatang baru di tim Maung Bandung, Ryan tidak menyangka bisa dipercaya sebagai kapten tim. Sebelumnya Ahmad Jupe, M Klok dan Made Wirawan memakai ban kapten. "Saya juga kaget ditunjuk jadi kapten, tapi saya kaget tiba-tiba menerima ban kapten," kata Rian. 

“Tapi saya tidak bisa mengubah itu. Saya harus menerima. Saya harus memimpin rekan-rekan saya, saya harus memimpin semua orang, dan saya harus berterima kasih kepada mereka atas hasil yang baik.” Lanjut pemain ex Persebaya. 

Meski sudah berpengalaman sebagai kapten tim saat  membela Persebaya dan Timnas Indonesia, Ryan tetap merasa terbebani saat memimpin Persib Bandung. 

Milla juga menjelaskan bahwa penunjukan Ryan bukan karena alasan tertentu.  "Tidak ada alasan khusus. Itu  keputusan saya sebagai pelatih untuk menunjuk dia (Rahmat Irianto) sebagai kapten tim untuk pertandingan ini," kata Mira kepada situs resmi Persib.

Source: cnnindonesia.com

Getting Info...

Posting Komentar

Berkomentar yang sopan dan santun
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.