Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Spy X Family Anime Populer Di Jepang, Kamu Wajib Nonton

Spy X Family Anime Populer Di Jepang, Kamu Wajib Nonton
Download Anime Spy x Family
Anime Spy x Family
Republika.co.id • Spy x Family saat ini adalah salah satu anime musim semi 2022 baru di Jepang. Anime yang saat ini ditayangkan mencapai episode keempatnya kemarin, 30 April. 
Episode pertama menjadi hit di Jepang dan ditayangkan pada tanggal 9 April. Faktanya, anime Spy x Family memiliki peringkat tertinggi dari semua anime saat ini. 
 
Dalam sebuah penelitian yang baru-baru ini dirilis oleh Video Research Limited, episode pertama ditonton oleh sekitar tujuh juta penonton di Jepang, ComicBook melaporkan pada Sabtu (30/
) waktu Jepang. 
 
Hal ini membuat anime ini tidak hanya menjadi serial terbesar, tetapi juga acara TV kedua yang paling banyak ditonton di negara ini. Anime 
 
The Spy x Family mulai mengubah popularitas anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang sebelumnya selalu tercatat sebagai anime yang paling banyak ditonton. Demon Slayer selalu berada di puncak sejak musim keduanya ditayangkan, dengan ceritanya mengambil alih dari busur Distrik Hiburan. 
 
Seiring dengan popularitas anime, manga Spy x Family juga mencatat angka penjualan yang sangat tinggi. Secara total, 1,7 juta kopi manga telah terjual sejauh ini. Penjualan 
 
Manga Spy x Family sedang meningkat berkat popularitas anime. Animenya sendiri diproduksi oleh Wit Studio dan CloverWorks. 
 
Seperti diketahui, episode pertama program Spy x Family mendapat rating 3,1 persen pada hari pertama penayangannya pada 9 April. Bahkan, kata kunci dari tiga karakter utama anime tersebut menjadi trending topic di Twitter di Jepang saat itu, yakni Anya, Yor-san, Lloyd, serta SPY_FAMILY. 
 
The Spy x Family Manga diterbitkan oleh Viz Media dan akan dirilis secara digital melalui aplikasi bahasa Inggris mereka pada tahun 2019. Viz Media juga menerbitkan manga ini, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Andy. 
 
Shueisha juga menerbitkan manga Spy x Family dalam bahasa Inggris. Termasuk penerbitan manga ini di aplikasi MANGA Plus milik Shueisha. 
 
Spy x Family menceritakan kisah mata-mata terampil bernama Twilight yang merupakan mata-mata penyamaran terbaik dan menjalankan misi berbahaya. Pencarian dan misi ini dilakukan dengan tujuan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. 
 
Segera misi itu mustahil baginya, yaitu, ia menerima untuk menikah dan memiliki anak. Tidak pernah bergantung pada orang lain, Twilight menerima misi yang memaksanya memiliki istri dan anak untuk masuk ke sekolah swasta elit. 
 
Dia tidak tahu bahwa wanita yang dia pilih adalah seorang pembunuh. Sementara itu, anak yang diadopsinya memiliki kemampuan telepati.

Getting Info...

Posting Komentar

Berkomentar yang sopan dan santun
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.